Kamis, 19 Agustus 2010

Garasi Band

  https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgy8Qn1XdKd_sdCIRYUJC53d2Y5kLL4Bk-JodW_7zINq2qKvdB795MIlRNaHsdNwKeow3DiG1NtWadEsF8XY7D8hMTBlIezz36piUNdPdrJIepAMnG49AxgdhwHv4NBAPl7ebFE59uhnp0/s320/garasi_285.JPG

Biografi :

Garasi Band adalah trio band kelahiran akhir 2005, dengan personelnya terdiri dari Ayu Ratna (vokal, gitar), Fedi Nuril (Keyboard, Gitar) dan Aries Budiman (drum).


Tidak seperti band lain kelahiran Garasi Band ini diikuti dengan rilis film layar lebar dengan setting grup mereka. Film dengan judul GARASI itu di bawah arahan Agung Sentausa dengan produser Mira Lesmana. Selain didukung bintang akting Arie Dagienkz, Mahendra Desta dan Syaharani.

Album baru mereka diedarkan bersamaan dengan peluncuran film GARASI. Dan pemasarannya dibantu oleh musisi Indra Lesmana, Abdee Slank, dan Anang Hermansyah, serta diproduksi oleh Miles Music.

Garasi Band kembali merilis album GARASI II pada 7 Juli 2008. Namun pada album keduanya ini, tanpa disertai film layar lebar sebagaimana album pertamanya.

Diantara kesibukan promo album kedua, Garasi Band mendapatkan tawaran untuk menyumbangkan lagu untuk film fenomenal LASKAR PELANGI. Lagu bertema persahabatan ini ada di dalam album soundtrack film LASKAR PELANGI.

Di awal 2009, Garasi Band resmi berjalan tanpa kehadiran Ayu Ratna. Ayu yang selama ini berada di posisi vokal dan gitaris resmi dipecat dari Garasi Band, karena dianggap lebih mementingkan kepentingan pribadi ketimbang grup bandnya.

Karena sampai saat ini, Garasi belum memiliki vokalis pengganti, maka untuk sementara Fedi menjadi vokalis 'dadakan' untuk pertunjukan Garasi sampai mereka menemukan penggantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar